Io: SCL 28, Transforsionable

Korban mode
Korban mode

Transformers 2: Revenge of The Fallen memang mengagumkan (dari sisi visual efeknya). Detail Mecha-nya sendiri keren banget, banyak adegan yang ngeshoot mukanya para Decepticons dan Autobots jarak dekat. Gak kebayang deh bikinnya berapa lama 😐

Ceritanya sendiri cukup menarik, gak terlalu plain meskipun harus dikemas dalam waktu 2 jam-an diselingi adegan2 perang yang keren2 😀

Megan Fox? Oh gak terlalu exciting gara-gara temanku memberikan link ini bahwa Megan Fox aslinya adalah seorang cowo persis sebelum mw pergi nonton T T (meskipun belum pasti kebenarannya)

Yang pasti film ini recommended deh bwt ditonton di bioskop. Soalnya detil mechanya sama sound effectnya manteb banget klo di bioskop (duh pengen nonton lagi).

~

6 thoughts on “Io: SCL 28, Transforsionable

  1. Siapa tuh yang ngomong?
    Kacau juga Megan Fox di sebar2in sebagai cowok….
    Bilang ke dia, hati-hati kalau mau menyebarkan berita ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s